25/01/10

Posted by mavi


Beberapa waktu yang lalu saudara saya beli laptop acer+bonus kaspersky anti virus 2010. Sebelumnya memang tidak ada rencana untuk mengganti anti virus sebab difikir sudah cukup mampu melindungi si laptop dari serangan virus mewngingat si anti virus juga di update berkala.

Seminggu yang lalu saya bermaksud memindahkan beberapa file dari laptop ke PC, tranfer via flashdisc. Ketika flashdisc di colokan ke PC, anti virus PC(kaspersky) mendeteksi adanya virus, ga pake curiga pasti virusnya berasal dari laptop cos sebelumnya flashdisc tidak ada virusnya.
Setelah tau kaya gitu saya berencana mengganti mcafee dengan kaspersky, saya hapus mcafee-nya kemudian menginstall kaspersky...eh..? tidak bisa di install? si kaspersky meminta mcafee di hapus, kan sudah di hapus?

Sempat bingung juga sampai beberapa hari, kemudian kemarin ingat punya kenalan yang ahli dalam hal ini, mbah gugel. Segera meluncur ke lokasi dan akhirnya ketemu yang ini, McAfee Removal Tool. Berkat ini sekarang kaspersky sudah berhasil di install.

Buat teman-teman yang membutuhkan silahkan di ambil, gratis

Download McAfee Removal Tool

0 comments:

Posting Komentar