07/01/10

Posted by mavi


Jika ditanyakan kenapa saya tidak memuat tentang ptc-ptc besar sekelas neobux atau yang lain?
Sebenarnya sudah saya pertimbangkan untuk membahas ptc yang satu ini, neobux atau clicker menyebutnya king of ptc. yang utama adalah, saya belum dapat payout dari ptc ini padahal sudah lebih 4 bulan saya jadi member (dua kali hehehe...). yang saya maksud 2 kali, saya jadi member dua kali, pertama sudah di depak gara-gara tidak login satu bulan, untuk akun yang sekarang tidak tau juga nasibnya, terkendala loginya yang susah. ini salah satu bentuk ketatnya ptc yang satu ini, karena memakai deteksi IP maka menyulitkan saya untuk login sedang IP saya berubah-berubah, kadang pakai telkomsel, kadang axis, kadang simpati tergantung mana yang ada pulsanya hehe...
Ke topik utama. clickybux, ptc ini yang saya rekomendasikan, payout minimum 5 cent dan biasanya cuma dalam hitungan jam, kita sudah dapat laporan di inbox email kalau kita dapat dana tambahan dari admin ptc ini.
Join free alias gratis, bisa klik kapan saja trus yang penting lagi, meski tidak login satu dua bulan akun tidak di hapus http://www.clickybux.com/

3 comments:

PTC 20 Level mengatakan...

Wah...Menarik infonya...
Thanks ya...

Sharing info juga ya...:)

mavi mengatakan...

sama" mksh sob

Unknown mengatakan...

trimakasih atas infonya...

kunjungi juga

http://trojandecoder.blogspot.com/

Posting Komentar